QnC Jelly Gamat : Khasiat Lengkap dan Harga Resmi

Banyak yang masih belum mengetahui mengenai khasiat QnC Jelly Gamat dan juga harga QnC Jelly Gamat asli yang resmi. Oleh sebab itu sima...

QnC Jelly Gamat : Khasiat Lengkap dan Harga Resmi


Banyak yang masih belum mengetahui mengenai khasiat QnC Jelly Gamat dan juga harga QnC Jelly Gamat asli yang resmi. Oleh sebab itu simak terus website ini sampai akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya.
QnC Jelly Gamat : Khasiat Lengkap dan Harga Resmi
QnC Jelly Gamat atau QnC Gamat (dalam kemasan baru) merupakan olahan tradisional yang terbuat bahan-bahan alami dengan bahan utamanya teripang emas atau gamat emas, selain itu dilengkapi dengan ekstrak tanaman sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air murni RO (reverse osmosis), ekstrak buah dan sayur.

Bahan-bahan alami tersebut diolah secara detail oleh para ahli yang sudah berpengalaman di bidang kefarmasian hingga mendapatkan formula lengkap akan nutrisi yang memiliki khasiat untuk kesehatan dan pengobatan.

Produsen yang memproduksinya adalah CV. Jogja Natural Herbal salah satu perusahaan dibidang obat-obatan berkelas dan berstandar nasional. Obat ini pun sudah memiliki legalitas resmi dengan terdatar di BPOM RI serta sudah mendapatkan sertifikat HALA dari MUI.

Legalitas QnC Jelly Gamat dengan registrasi POM TR 173301471 dengan sudah terdaftat resmi di BPOM dan mendpatkan izin edar yang resmi dari pemerintah Indonesia dalam hal ini BPOM RI maka sangat dijamin kemanan bagi konsumen dari produk ini.

Teripang adalah hewan yang pergerakannya lambat, hidup pada dasar lautan yang berpasir, lumpur atau biasa juga di dalam lingkungan terumbu karang. Teripang salah satu komponen penting dalam rantai makanan di lingkungan terumbu karang dan ekosistem asosiasinya. Teripang memliki penting dalam ekosistem tersebut sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder).
QnC Jelly Gamat : Khasiat Lengkap dan Harga Resmi

Dibawah ini adalah komposisi lengkap QnC Jelly Gamat :
  • Tripang Emas atau Gamat Emas Asli
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Essen Natural
Perlu diketahui teripang yang digunakan oleh produk ini berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang dibutuhkan dari tempat pengambilan teripang atau dari nelayan penangkan teripang di ambil ke tempat produksi hanya membutuhkan 1 hari saja sehingga teripang ini benar-benat fresh (masih segar).

Jadi teripang yang menjadi bahan utamanya memiliki standar olah terbaik untuk diolah sebagai produk kesehatan atau produk pengobatan yaitu fresh (segar), besar dengan warna hasil extrasinya sama.

Bisa dikatakan produk herbal ini 100% alami tanpa ada bahan tmbahan kimia sedikitpun. Mulai dari bahan utamanya yaitu teripang emas yang masih fresh dan bahan pelengkap (bahan tambahannya) mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasa berasal dari bahan alami yaitu buah dan sayur.

Pengggunaan sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur dipilih untuk menghindari pemakaian bahan tambahan obat kimia berbahya. Bahan bahan tambahan alami tersebut berguna sebagai pelembut, penghilang bau amis, pembentuk tekstur dan rasa.

Oleh sebab itu tidak heran jika QnC Jelly Gamat lebih jernih, lebih awet, lebih mudah di konsumsi dan tentunya lebih berkhasiat dibandingkan dengan produk olaha gamat yang sejenisnya.

Itulah komposisi yang 100% alami - 0% kimiawi, inilah yang membuat khasiat QnC Jelly Gamat lebih baik dan lebih tinggi khasiat untuk segala macam penyakit dan aman dikonsumsi oleh semua umur mulai dari bayi hingga dewasa dan tanpa ada efek samping yang membahayakan.

Baca Juga Penelitian Khasiat QnC Jelly Gamat klik tautan di bawah.

Bagaimna dengan Harga QnC Jelly Gamat yang asli dan resminya ??

QnC Jelly Gamat memang ada beragam harga akan tetapi secara umum memliki satu harga yang sama yaitu Rp. 155.000,- / botolnya. Dan itu sudah menjadi ketentuan bersama dari perusahaan pusat dengan tujuan untuk menghindari pemalsuan produk.

Jika Anda pernah membeli atau menemukan harga QnC Jelly Gamat yang lebih mahal dari harga diatas mungkin Anda membeli di salah satu reseller atau dropshiper kami bukan agen resmi.

Namun perlu diperhatikan jika Anda menemukan harga QnC Jelly Gamat yang lebih murah dari harga diatas, jangan sekali-kali untuk memesannya karena bisa dikatakan itu adalah barang palsu sebab harga asli QnC Jelly Gamat adalah Rp. 155.000,- / botol disemua agen yang sudah terdaftar resmi dan mendapat arahan dari perusahan pusat.

Berikut Daftar Harga QnC Jelly Gamat Asli dan Resmi
 
QnC Jelly Gamat : Khasiat Lengkap dan Harga Resmi
Harga belum termasuk ongkos kirim.
Ongkos kirim disesuaikan dengan jumlah botol yang dipesan dan disesuaikan dengan alamat pengiriman pemesan.
Ongkos kirim yang dihitung dan pengiriman yang digunakan adalah jasa Paket JNE.

Berminat ingin memesannya, pesan saja disini dapatkan berbagai keuntungan yang akan kami berikan untuk Anda. Jika berminat ingin memesan silahkan saka klik dibawah ini.
  • Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat.