QnC Jelly Gamat : Khasiat Lengkap dan Harga Resmi

Banyak yang masih belum mengetahui mengenai khasiat QnC Jelly Gamat dan juga harga QnC Jelly Gamat asli yang resmi. Oleh sebab itu sima...

Pendapat Para Ahli Mengenai Khasiat QnC Jelly Gamat

Pendapat Para Ahli Mengenai Khasiat QnC Jelly Gamat

Pendapat Para Ahli Mengenai Khasiat QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan alami yang terbuat dari teripang emas asli dengan tidak menambah bahan kimiawi sedikitpun hingga 100% alami. Bahan-bahan tambahan QnC Jelly Gamat berasal dari bahan-bahan alami seperti Buah & sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO dan Essen Natural sebagai pembentuk tektur, penyesuaian rasa hingga pengawet semuanya berasal dari bahan-bahan alami.

Ini lah keunggulan dari QnC Jelly Gamat yang 0% kimiawi sehingga khasiat kandungan dari teripang em tetap terjaga yang menandakan produk ini berkualitas tinggi. Beberapa penyakit bisa disembuhkan dengan QnC Jelly Gamat tentu dengan kandungan dan cara kerjanya yang berbeda-beda.

Menurut para peneliti mengenai khasiat teripang emas QnC Jelly Gamat

Dr Zen Djaja MD, salah satu dokter umum di Rumah Sakit Umum Malang, Jawa Timur menuturkan teripang berkhasiat untuk hampir semua kasus penyakit, cara kerjanya tentu saja berbeda misalnya untuk asam urat ekstrak teripang memblokir asam urat, untuk osteoarthritis alias radang sendi teripang memberikan chondroitin sehingga tulang rawannya membaik.

Itulah ungkapan dari Dr. Zen Djaja MD yang menjelaskan bahwa teripang bekerja dengan kandungan dan caranya yg berbeda-beda disesuaikan dengan keluhannya, inilah yang membuat QnC Jelly Gamat berkhasiat untuk segala macam penyakit.

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya menjelaskan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.

Kemudian belaiu juga melanjutkan penjelasannya, selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.

Seperti penjelasan Prof. Dr. Hassan Yakob tadi bahwa begitu banyak khasiat di dalam teripang yang bisa meyembuhkan berbagai penyakit baik penyakit dalam ataupun penyakit luar seperti menurunkan gula darah ( diabetes ), kolesterol tinggi, hingga penyakit hati ( liver ), dll dan juga untuk penyakit luar seperti penyakit kulit, luka jatuh, luka sayatan, borok hingga perawatan kulit, karena salah satu diantara kandungannya yaitu protein dan kolagennya.

Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Glucosaminoglycans (GAGs) nya QnC Jelly Gamat akan memberikan cairan sinovial pada persendian, dimana kekurangan cairan sinovial ini adalah masalah pada nyeri persendian, tidak hanya meredakan rasa nyeri sendinya tetapi juga menyembuhkannya.

Tidak hanya kandungan Glucosaminoglycans (GAGs) nya saja tetapi juga ada kandungan chondroitin yang memiliki khasiat memperbaiki tulang-tulang rawan hingga membaik, kedua kandungan ini saling berkaitan dalam menyembuhkan penyakit persendian. Jadi jika Anda memiliki masalah persendian QnC Jelly Gamat sangat cocok sekali untuk Anda gunakan karena sudah dibuktikan oleh beberapa peneliti tadi.

Dr Oetjoeng Handajanto lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman dari Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Kemudian memberikan ekstrak teripang kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurutnya, itu karena keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak teripang mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat.

Lalu beliau menuturkan lagi, Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik.

Maksudnya teripang emas sangat ampuh menyembuhkan berbagai luka baik ringan atau berat bahkan luka diabetes / luka gangern membusuk pun dapat disembuhkannya karena kandungan kolagen. Selain itu juga bisa mengembalikan atau menormalkan kembali kadar gula darah tinggi, artinya QnC Jelly Gamat dapat menyembuhkan penyakit diabetes nya.

Jadi bagi Anda yang memiliki masalah luka terutama penderita diabetes yang memiliki luka diabetes, produk ini pilihan tepat karena selain menyembuhkan luka nya juga penyakit diabetes nya.


Pendapat Para Ahli Mengenai Khasiat QnC Jelly Gamat

Pendapat Para Ahli Mengenai Khasiat QnC Jelly Gamat
Bagaimana dengan penyakit dalam seperti penyakit jantung, stroke, paru-paru, hipertensi, kolesterol tinggi, ginjal dan lain sebagainya, apakah QnC Jelly Gamat dapat menyembuhkannya ??

Kerena pada dasarnya penyakit seperti hipertensi, kolesterol tinggi, jantung, stroke, dan penyakit kardiovaskular lainnya berawal dari peredaran dan pembuluh darah yang tidak sehat dan tidak lancar, maka langkah pengobatannya ialah mengembalikan pembuluh darah menjadi lebih sehat, karena jika pembuluh darahnya sehat maka penyakit-penyakit seperti jantung, stroke, hipertensi dll secara otomatisnya akan sembuh.

Sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Brasil terbitan bulan September 1996 di”Journal of Biological Chemistry” menemukan bahwa kondroitin sulfat dapat berfungsi sebagai  antikoagulan.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.”

Antikoagulan adalah golongan obat untuk menghambat pembekuan darah, artinya dapat melancarkan peredaran darah dengan mengatasi semua permasalahan pada pembuluh darah mulai dari penyumbatan pembuluh darah, penyempitan pembuluh darah, lemak darah ( tigliserida / kolesterol ), gula darah, mengatur tekanan darah, mengatur kekenatalan darah, dll hingga pembuluh darah menjadi lebih sehat.

Dan juga untuk penyakit tumor dan kanker, apakah QnC Jelly Gamat juga bisa menyembuhkannya ??

Menurut sebuah studi para ilmuwan Cina terbitan bulan Agustus 2005 dengan judul  ” Cancer Biology & Therapy,” teripang juga mengandung senyawa E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

Senyawa E philinopside atau PE merupakan senyawa turunan dari saponin, artinya kandungan saponin QnC Jelly Gamat sehingga mampu menyembuhkan berbagai jenis tumor baik tumor jinak atau tumor ganas dan juga kanker ganas.


Jika ingin memesannya,
sebaiknya klik Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat, atau
klik gambar di bawah ini untuk melihat langkah-langkah cara pemesanannya yg lebih jelas dan lengkap..!!
Pendapat Para Ahli Mengenai Khasiat QnC Jelly Gamat


Pendapat Para Ahli Mengenai Khasiat QnC Jelly Gamat