QnC Jelly Gamat : Khasiat Lengkap dan Harga Resmi

Banyak yang masih belum mengetahui mengenai khasiat QnC Jelly Gamat dan juga harga QnC Jelly Gamat asli yang resmi. Oleh sebab itu sima...

Cara Pemakaian dan Aturan Minum QnC Jelly Gamat Yang Benar

Cara Pemakaian dan Aturan Minum QnC Jelly Gamat Yang Benar
Masih bingung bagaimana cara pemakaian dan aturan minum QnC Jelly Gamat ?? Bagi Anda yang belum memahaminya, berikut informasi aturan konsumsi dan cara minum QnC Jelly Gamat yang benar untuk Anda ikuti.

QnC Jelly Gamat berbentuk jeli atau jel yang tidak seperti kapsul atau tablet yang sudah pasti takarannya, sebenarnya obat ini berbeda dengan obat lain pada umumnya karena jika saja Anda sedikit keliru dalam aturan minumnya, obat ini tidak akan menimbulkan efek samping yang begitu besar bagi tubuh, hanya saja bagaimana pun juga jika berlebihan tentu tidak lah baik.

Akan tetapi alangkah baiknya mengkonsumsi sesuai dengan aturan minum yang dianjurkan, agar kandungan dari obat ini lebih bekerja optimal dan efektif.

QnC Jelly Gamat memiliki 2 keunggulan cara pemakaian dibanding dengan obat biasa pada umumnya, 2 keunggulan tersebut antara lain :
  1. Bisa di minum, untuk penyembuhan berbagai penyakit dalam yang mengharuskan untuk di minum.
  2. Bisa di oles, untuk penyembuhan berbagai penyakit luar tubuh atau penyakit kulit dan juga berbagai luka pada kulit, seperti borok, luka sayat, luka bakar, dan lain sebagainya.

Dengan 2 keunggulan inilah yang mnembuat QnC Jelly Gamat lebih optimal dan efektif dalam penyembuhan berbagai penyakit terutama untuk penyakit kulit, luka dsebagainya yang berhubungan dengan kulit.

Jauh berbeda dengan obat biasa yang pada umumnya hanya bisa minum saja atau di oles saja, karena jika salah pemakaian obat yang biasa justru akan memperparah penyakit tetapi tidak dengan QnC Jelly Gamat justru sebaliknya.

Berikut ini cara pemakaian dan aturan minum QnC Jelly Gamat yang benar :
  • Langkah pertama tuangkan obati ini pada sendok makan.
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 1 sendok makan sehari sebelum tidur.
  • Untuk penyembuhan sakit ringan, minumlah 1 sendok makan, 3 kali sehari
  • Untuk penyembuhan sakit sedang, minumlah 2-3 sendok makan, 3 kali sehari
  • Untuk penyembuhan sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan, 3 kali sehari
  • Untuk riwayat penyakit maag atau berkaitan dengan masalah lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan, sesuaikan dengan riwayat penyakitnya jika sakitnya ringan cukup 1 sendok 3 kali sehari, sakit sedang 2 sendok sehari begitupun jika sakitnya berat.
  • Untuk penyembuhan berbagai penyakit kulit, luka, borok, luka diabetes, dan lainnya minumlah 2 sendok makan, 3 kali sehari, dan mengoleskan pada luka sesuai keinginan namun dianjurkan sebaiknya olesi sebanyak 3-5 kali sehari.
Aturan minum di atas adalah diperuntukan bagi orang dewasa, bagaimana dengan aturan minum QnC Jelly Gamat bagi anak-anak dan bayi ??
  • Anak-Anak 2 tahun ke atas :
    - Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 1-2 sendok teh 2x sehari.
    - Untuk terapi sakit berat, minum 2 sendok teh 3x sehari.
  • Bayi : Minum setengah-1 sendok teh 2x sehari.

Aturan pemakaian QnC Jelly Gamat secara di oles :

Dianjurkan dengan mengoleskan sebanyak 3-5 kali sehari, tetapi jika lebih juga tidak apa-apa dan tidak menimbulkan efek samping, sesuaikan dengan keinginannya saja.

Bagaimana cara pemakaian dan aturan minum QnC Jelly Gamat jika sedang mengkonsumsi obat dokter ??

Bagi Anda yang kebetulan sedang mengkonsumsi obat dari dokter, QnC Jelly Gamat bisa dikonsumsi berdampingan dengan obat dokter tetapi perlu di beri jeda waktu 1 atau 2 jam setelah minum obat dokter. Jangan diminum bersamaa, penting sekali sekali lagi jangan diminum bersamaan.

Catatan :
  • Untuk penderita diabetes yang disertai luka, QnC Jelly Gamat sangat direkomendasikan karena obat ini dapat diminum dan dioleskan pada luka diabetes nya.
  • Bisa juga dicampur dengan minuman favorit ( susu, teh, jus dan lain-lain ), terutama bagi anak-anak yang sulit minum obat, namun demikian tetap sangat dianjurkan tidak dicampur apa-apa.
  • Setelah tutup botol dibuka, sebaiknya disimpan di lemari es / kulkas.
.
Semoga dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat menjadi perantara kesembuhan Anda dan semoga Anda senantiasa sehatkan selali..!! Amiin.. Demikian informasi mengenai cara pemakaian dan aturan minum QnC Jelly Gamat yang benar, jika saja Anda membutuhkan obat ini silahkan saja pesan kepada kami dis.ni..!!